Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Taylor Swift, Penyanyi, Penulis Lagu dan Album Terbarunya Reputation

Penulis :
Kamis, 09/11/2017 15:48:57 | Dibaca: 116




Taylor Swift, Penyanyi, Penulis Lagu dan Album Terbarunya Reputation

Cover Album Baru Taylor Swift 'Reputation' People


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Penyanyi dan penulis lagu berbakat dari Amerika ini sudah menunjukkan pencapaian yang luar biasa dalam dunia musik. Tay (panggilan sang penyanyi) adalah penulis lagu yang genius dan berbakat, dia dapat menuliskan lagu berdasarkan pengalaman hidupnya. Bukan sekedar pengalaman hidup biasa, tetapi dia ingin supaya para penggemarnya dapat melihat dan memahami suatu cerita kehidupan seseorang dengan sudut pandang yang luas. Tay juga mengatakan bahwa walaupun ia seorang perempuan dan ia adalah seorang penulis lagu, maka bukan berarti bahwa lagu yang dihasilkannya adalah semacam curhatan pribadi yang didukung dengan emosional perempuan.

Seperti yang sudah ia jelaskan, album keenamnya akan dirilis pada 10 November 2017. Cover album ini pun sontak mengundang perhatian para penggemarnya karena cover album Reputation-nya ini semacam halaman koran warna hitam putih, dengan foto dan namanya yang semuanya serba hitam putih. Tak hanya itu, Tay juga sempat berkolaborasi dalam album ini dengan 

Ed Sheeran and Future dengan judul lagu End Game. Wow! Para penggemar Tay sudah tidak sabar menunggu-nunggu hasil kolaborasinya dengan Ed Sheeran. 

Dan menurut Big Machine, Label Group milik Swift memperkirakan bahwa album Reputation kali ini akan mendapatkan reaksi yang luar biasa dari penggemarnya dan diperkirakan akan menjadi album terlaris Tay. Big Machine memperkirakan jumlah copy album milik Tay ini akan menembus 2 juta copy. Wow! Fantastis bukan? Sekarang ini pun pihak Tay sudah menerima paling sedikit 400.000 pre-orders CD album miliknya. Jumlah ini mengalahkan jumlah album miliknya pada tahun 2014.

Album Tay ini juga dapat diakses menggunakan platform musik seperti iTunes, Spotify dan yang lainnya, tetapi menurut kabar, album ini dapat diakses satu minggu setelah peluncuran album tersebut.

Dalam akun instagram-nya, Tay juga tidak berbicara banyak tentang albumnya kali ini. Ia hanya mem-posting beberapa gambar terkait tentang albumnya yang malah semakin membuat para netizen penasaran!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda