Minggu, 22 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Teddy Adhitya, Pendatang Baru, Muda dan Berbakat

Penulis :
Selasa, 10/10/2017 11:28:02 | Dibaca: 55




Teddy  Adhitya, Pendatang Baru, Muda dan Berbakat

IRadio FM


Memasuki bulan Oktober yang identik dengan anak-anak muda, kali ini Compusiciannews.com akan menyuguhkan penyanyi muda berbakat Indonesia. Teddy Adhitya, pria berdarah Ambon kelahiran Yogyakarta, 21 Juni 1991 hadir memberikan nuansa musik baru untuk pencinta musik Tanah Air

Hadir dengan suara yang khas serta kepiawaiannya dalam menulis lagu diawali saat dia belajar bermain drum sejak usia 4 tahun. dan saat masuk di bangku sekolah, kepiawaiannya bermain drum sudah terbentuk dan sampai suatu saat dia menggantikan vokalis band-nya yang kala itu sedang sakit. Dari situ, Teddy terus mengasah kemampuannya bernyanyi secara otodidak dan mempublikasikan karyanya melalui YouTube dan Soundcloud.

Pada tahun 2010, Teddy membuat group vokal bersama Kunto Aji, Adera dan Beboy yang kemudian aktif membuat video di YouTube dan sukses menarik ratusan ribu penonton. Bersama Coboy Junior, mereka juga sempat merilis satu lagu berjudul Satu Senyuman yang kemudian mengantarkan mereka masuk ke dalam label Seven Music dan menghasilkan beberapa lagu, seperti Sudah dan Okay.

Pada tahun 2016, Teddy mencoba berkarir secara mandiri dan menghasilkan single perdana berjudul In Your Wonderland yang hampir secara 100% merupakan wujud musikalitas pribadinya. Disusul pada tahun yang sama, single kedua berjudul Let Me dirilis dan kedua single ini kemudian diwujudkan pada awal tahun 2017 ini dengan nama album Nothing Is Real dibawah label rekaman TED Record yang dia buat sendiri. Selengkapnya di E-Magz edisi "Musik Anak Muda"

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda