Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Tiket Konser Taylor Swift Disebut Tak Laku, Ini Penyebabnya

Penulis :
Kamis, 11/01/2018 09.45.58 | Dibaca: 86




Tiket Konser Taylor Swift Disebut Tak Laku, Ini Penyebabnya

Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Penyanyi terkenal berkebangsaan Amerika Serikat, Taylor Swift, baru saja mengumumkan akan menambah jadwal konser turnya yang bertajuk Reputation.  Seperti yang dilansir oleh Billboard, Swift akan menambah jadwal konser pada bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, September, dan Oktober. Konser tambahan Taylor Swift akan digelar di California, Maryland, Pennsylvania, New Jersey, Massachusets, Minnesota, dan Texas.

Sayangnya, pengumuman konser tambahan tersebut diiringi dengan berita yang kurang menyenangkan. Swifties, sebutan untuk fans setia Taylor Swift, mengungkapkan kekecewaannya karena tiket konser tur Reputation dinilai terlalu mahal.

Pihak yang menjual tiket konser Reputation, Ticketmaster.com, mengatakan bahwa tak ada satu pun dari 33 tanggal konser yang tiketnya habis terjual. Mereka juga mengungkapkan bahwa masih ada ratusan, bahkan ribuan tiket yang masih tersedia untuk setiap pertunjukan.

Hal ini jauh berbeda dengan penjualan tiket untuk konser tur Taylor Swift sebelumnya, 1989, yang tiketnya langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 1 jam.

Tiket konser tur Reputation memang dibandrol dengan harga selangit. Penonton harus membayar sejumlah USD500 (Rp 6,7 juta) hingga USD1.500 (Rp 20,3 juta) untuk satu pertunjukan.

Banyak fans yang rela menjual barang-barang kesayangan mereka dan menguras tabungan demi mendapatkan tiket konser tur Reputation. Bahkan banyak juga di antara mereka yang ingin menjual organ dalam mereka demi melihat aksi panggung sang idola. Namun tak sedikit pula yang mengungkapkan kekecewaannya karena harga tiket tersebut dianggap terlalu mahal.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda