Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Trailer Film Animasi Spider-Man: Into the Spiderman-verse 2018

Penulis :
Rabu, 20/12/2017 13.57.53 | Dibaca: 82




Trailer Film Animasi Spider-Man: Into the Spiderman-verse 2018

youtube sony pictures


Compusiciannews.com - Film - Tahun 2015, Sony Pictures mengumumkan bahwa Phill Lord dan Christoper Miller akan memproduksi film animasi Spider-Man. Dan ternyata tahun ini sudah diketahui bahwa film animasi tersebut lebih menampilkan Miles Morales ketimbang Peter Parker.

Sony merilis trailer film animasi tersebut, yang diberi judul Spider-Man: Into the Spider-verse.

Trailer film ini diawali dengan sosok figur yang memakai jaket hoodie, berjalan melewati salju di New York City, kemudian berhenti di makam Peter Parker. Dalam beberapa scene yang ada, figur ini kemudian memanjat dari satu tembok ke tembok yang lain dalam kota tersebut dengan mengenakan topeng ala Spider-Man.

Dengan tagline more than one wears the mask, Spider-Man akhirnya berhenti di sebuah atap, dan melepas topengnya untuk menunjukkan identitas dirinya: Miles Morales.

Miles Morales adalah tokoh populer, ia pertama kali dikenalkan pada Agustus 2011 dalam komik Ultimate Fallout 4. Sama halnya dengan Peter Parker, Miles juga digigit laba-laba, dan kemudian ia mendapat kekuatan super, dan menjadi Spiderman setelah Green Goblin membunuh Peter. Awalnya memang Miles tak mau menjadi Spiderman, tetapi setelah melihat Spider-Man dibunuh oleh Green Goblin, maka Miles terdorong untuk mencoba kemampuan yang ia miliki (di tangannya) untuk menjadi Spider-Man.

Film ini nampaknya memang keluar dari tema asli atau cerita asli film Spider-Man produksi Marvel Studios. Film ini mengangkat beberapa cerita yang berbeda.

Spider-Man: Into the Spider-verse akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2018 mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda