Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Tribute To Whitney Houston, Christina Aguilera Tampil Mengagumkan di AMA 2017

Penulis :
Senin, 20/11/2017 14:46:38 | Dibaca: 137




Tribute To Whitney Houston, Christina Aguilera Tampil Mengagumkan di AMA 2017

Penampilan Christina di panggung American Music Awards 2017 People


Compusiciannews.com -Panggung-  Merupakan suatu kehormatan di American Music Awards dapat memberi penghormatan untuk sang legendaris Whitney Houston dalam ulang tahun ke 25 dari soundtrack yang sempat mendominasi chart di Billboard untuk film The Bodyguard. Tidak ada yang dapat menggantikan tempat sang Diva dihati para pecinta karya-karyanya, namun pagi tadi penampilan Christina Aguilera ketika membawakan beberapa lagu hits milik Houston, seolah membawa kembali keindahan karya sang legenda ke dalam American Music Awards 2017, yang ditampilkan secara medley.

Peraih Oscar Viola Davis, Christina berdiri di tengah panggung dan mengawali lagu I Will Always Love You secara acapella. Saat alunan musik mulai masuk, Christina yang mengenakan gaun sutra hitam berpotongan rendah tampil mengagumkan dengan nada-nada yang tinggi, yang tak kalah indahnya dengan penampilan Houston yang luar biasa.

Saat tirai merah disisi panggung dinaikkan tampak dua layar besar yang memutar rekaman Houston dan Kevin Costner dari film The Bodyguard, alunan musikpun berpindah ke lagu I Have Nothing, diiringin lambaian tangan para penonton yang membawa kita mengenang Whitney.

Dilanjutkan dengan lagu Run to You yang membuat sang pelantun Try terpesona, P!Nk terlihat ikut bernyanyi bersama dari kursinya. Paduan suara gospel pun turut meramaikan panggung AMA pagi tadi, Christina berhasil membat penonton ikut menari dalam lagu I'm Every Woman, ia juga berkata, "Ini adalah perayaan Whitney ... vokalis terbesar" .

"Saya merasa terhormat dan dengan senang hati diminta untuk berpartisipasi dalam penghormatan khusus  untuk sebuah soundtrack abadi yang telah menjadi inspiras, tidak hanya dalam kehidupan pribadi dan karir saya, namun juga bagi banyak penyanyi bercita-cita tinggi - menyentuh pecinta musik di seluruh dunia dan mempengaruhi sejarah musik itu sendiri, " ungkap Christina sebelum tampil.

Houston sendiri pernah memenangkan 22 penghargaan di AMAs sepanjang karir musiknya. Namun sangat disayangkan Ia meninggal pada bulan Februari 2012.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda