Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Tulus Boyong 4 Penghargaan Sekaligus di AMI Awards

Penulis :
Sabtu, 18/11/2017 11.23.51 | Dibaca: 201




Tulus Boyong 4 Penghargaan Sekaligus di AMI Awards

Prabarini Kartika/kumparan


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik, Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) yang ke-20 digelar di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Kamis lalu (16/11). Ada 52 kategori yang dikompetisikan dalam ajang tersebut pada tahun ini.

Penyanyi Tulus menjadi salah satu penyanyi yang langsung memboyong empat piala sekaligus yang terdiri dari kategori Artis Solo Pria/Wanita, Album Soul/R&B/Urban, Produksi Suara, dan Produser Album Rekaman terbaik.
 
"Ini piala tiga dulu, yang satu bareng Bang Ari, produser saya," ujar Tulus usai menerima penghargaan.
Tulus juga bercerita bahwa baru kali ini dia dapat menerima AMI Awards secara langsung. Dua tahun sebelumnya, penyanyi berusia 30 tahun ini selalu absen menghadiri acara tersebut.
 
"Saya senang banget karena saya dua tahun enggak bisa datang ke AMI. Dan saya tahun ini masuk sebagai nominasi saja sudah senang banget, apalagi kita bisa sejauh ini dapat empat piala. Kami sangat-sangat bersyukur sekali," kata Tulus.
Walaupun masih ada kategori yang dia nantikan, Tulus tetap bersyukur sudah bisa membawa pulang empat penghargaan. Tulus pun tidak tinggi hati meski telah mendapatkan piala yang dia dekap erat di tangannya. 
 
"Kami berkarya saja dari hati, kita bermusik saja. Penghargaan ini kita terimanya beban sebenarnya, beban di pundak gitu," ungkap Tulus.
 
loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda