Minggu, 22 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Ukulele dengan Cahaya LED, Mendukung Pembelajaran Bermain Gitar

Penulis :
Minggu, 28/05/2017 9:00:00 | Dibaca: 455




Ukulele dengan Cahaya LED, Mendukung Pembelajaran Bermain Gitar

gizmag


Compusiciannews.com -Pembelajaran- Pembelajaran Light LED adalah cara yang terbaik untuk menguasai lagu secara penuh  dan kali ini sistem LED untuk piano dan gitar adalah Populele, yang merupakan versi kecil dari sistem gitar Fretlight dari tahun 2012 dimana LED ditempelkan disekitar zona fret. Pembuat ukulele pintar ini memastikan para pembelajar dapat mengiringi satu lagu dalam waktu 15 menit pembelajaran di waktu pertama memegang.

Sebelumnya dipamerkan di CES dan NAMM di bulan Januari lalu, projek Populele telah diluncurkan di Indiegogo dalam penggalangan dana dan ukulele pintar ini juga memiliki aplikasi yang berjalan di perangkat iOS ataupun Android. Aplikasi ini memungkinkan para pembelajar gitar untuk belajar kord dan memainkan lagu dalam vault yang berkelanjutan. Terdapat juga mode game untuk mengisi kesenangan dalam pembelajaran ukulele secara dasar yang juga meningkatkan timing dari pemainan serta tekniknya.

Terdapat 72 LED yang tertempel di fingerboard plastik yang menunjukan para pengguna untuk menempatkan fretting finger yang berarti para pembelajar dapat mengamati fretting-nya tanpa harus mengalihkan pandangan ke notasi musik. Cahanya juga dapat sesederhananya menambah pop visual dalam sebuah penampilan.  Ukulele ini siap dipasarkan pada bulan Juli mendatang dengan harga sekitar US$149

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda