Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Untuk Super Bowl Halftime 2018, Justin Timberlake Resmi Didapuk Jadi Performer

Penulis :
Kamis, 26/10/2017 09.00.00 | Dibaca: 231




Untuk Super Bowl Halftime 2018, Justin Timberlake Resmi Didapuk Jadi Performer

rollingstone


Compusiciannews.com - Panggung - Bukan perkara mudah untuk tampil di Super Bowl. Salah satu perhelatan besar di Amerika ini biasa diisi oleh-oleh deretan artis-artis ternama. Jika sebelumnya sudah pernah ada Katy Perry dan Beyonce, tahun lalu Super Bowl Halftime diisi oleh penampilan Lady Gaga. Harus diakui jika penampilan Lady Gaga di awal tahun lalu sukses menarik perhatian para penikmat musik di seluruh dunia. Bahkan, aksi Lady Gaga juga tercatat sebagai penampilan dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah gelaran Super Bowl.

Maka, siapakah yang akan menjadi performer utama di Super Bowl 2018 nanti? Sebelumnya Justin Timberlake disebut-sebut sebagai sosok yang paling santer dibicarakan untuk menjadi penampil di acara tersebut. Namanya digadang-gadang akan mengisi daftar nama artis dan musisi penampil Super Bowl. Tapi agaknya kini para penggemar Justin Timberlake tak perlu lagi bertanya-tanya lagi akan kepastian isu tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Billboard, Justin Timberlake yang kini berusia 36 tahun itu sudah resmi ditunjuk sebagai penampil utama di Super Bowl 2018. Hal ini tentu saja jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Justin mengingat sebelumnya Justin pernah tampil di acara yang sama pada 14 tahun silam. Tepatnya pada tahun 2004, Timberlake membawakan Rock Your Body bersama Janet Jackson di Super Bowl Halftime. Hanya saja pada saat itu terjadi kejadian yang membuat kostum Janet Jackson harus terbuka dan membuat acara itu harus mengalami delay sekitar 5 detik untuk mengatasi masalah yang ada.

Justin Timberlake saat ini tengah fokus mengerjakan album kelimanya, di mana rilisan penuh album tersebut dikabarkan terinspirasi dari referensi-referensi musik di awal karirnya. Terakhir kali Timberlake meretas single Can't Stop The Feeling yang sukses membuat para penonton Oscar tak berhenti untuk ikut bernyanyi bersamanya. Single keluaran Justin itu pun berhasil menduduk puncak beberapa chart kenamaan dan semakin melambungkan namanya di industri musik dunia.

Ayah satu anak ini dipastikan akan menjadi penampil utama di Super Bowl Halftime yang diselenggarakan pada 4 Februari 2018 mendatang di Minneapolis. Penasaran dengan penampilan Justin Timberlake di ajang bergengsi ini? Kita tunggu saja penampilannya ya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda