Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Wanna One Sukses Pecahkan Rekor di YouTube

Penulis :
Kamis, 10/08/2017 10:27:20 | Dibaca: 118




Wanna One Sukses Pecahkan Rekor di YouTube

Instagram


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Wanna One siap menjadi idola baru di Industri musik Kpop. Kepopulerannya saat ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Grup jebolan ajang survival Produce 101 Season 2 tersebut resmi memulai debutnya pada 7 Agustus kemarin dengan single “Energetic”. Bersamaan dengan single tersebut, mereka juga merilis EP, atau mini album berjudul 1x1 (To Be One).

Dilansir dari Soompi, Rabu (9/8/2017), sehari setelah rilis, videoklip “Energetic” sudah ditonton sebanyak lebih dari empat juta kali di akun YouTube resmi CJ E&M. Grup yang  beranggotakan 11 orang ini memecahkan rekor sebagai videoklip debut grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam. Sementara saat ini, videoklip tersebut telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali. 

Tak hanya itu saja, single debut Wanna One juga mendominasi beberapa chart musik seperti Genie, Soribada, Naver dan beberapa lainnya. Bahkan single 'Energetic' ini juga meraih Real Time All-Kill, atau posisi puncak di layanan streaming musik arus utama di Korea Selatan, pada hari yang sama saat lagu itu rilis. Ini merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan bagi para pendatang baru.

Wanna One juga baru saja menyelesaikan pertunjukan perdana mereka sebagai grup lewat sebuah showcon (showcase and concert) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara ini ditonton oleh lebih dari 20 ribu penggemar.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo. Sebelum debut, Wanna One juga dikabarkan sudah melakukan syuting untuk delapan iklan berbeda. Sejumlah perusahaan besar Korea seperti, Lotte Mart, situs e-commerce Timon, Innisfree, hingga Samsung sudah mengincar boyband ini untuk mengiklankan produk mereka.

Dengan semua prestasi yang mereka raih, tak heran Wanna One disebut-sebut sebagai boyband pendatang baru terpopuler tahun ini. Wanna One mengaku menjadikan senior mereka yang lebih dulu tenar di K-Pop, EXO dan BTS, sebagai panutan mereka.

"Saya menyaksikan video konser EXO dan BTS dan berpikir suatu hari saya saya harus bisa tampil seperti mereka di sana. Memulai debut di Gocheok Sky Dome seperti mimpi," ungkap Kang Daniel, rapper Wanna One, mengutip dari Xports News.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda