Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

WhatsApp Secara Resmi Rilis Fitur Video Call

Penulis :
Rabu, 16/11/2016 09.00.00 | Dibaca: 563




WhatsApp Secara Resmi Rilis Fitur Video Call

techcrunch.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Seperti yang sudah menjadi komitmen Facebook dimana dia akan menerapkan fitur video ke semua platformnya, kali ini WhatsApp yang telah diakusisi Facebook juga akan ditambahkan fitur video dimana secara resmi WhatsApp meluncurkan fiturnya ke 1 milyar penggunanya di seluruh dunia di semua platform, baik itu iOS, Android dan Windows Phone.

Untuk menggunakannya, pengguna Whatsapp dapat menekan tombol bagian pojok percakapan yang akan memberikan Anda sebuah pilihan antara Voice call atau Video call ke teman yang Ada ajak berbicara. Selama panggilan itu, Anda dapat mengganti apakah akan menggunakan kamera belakang atau kamera depan, mendiamkan panggilan atau mengakhiri panggilan. Untuk memulai panggilan, Anda dapat dengan mudah memilih pilihan “video call”

WhatsApp sendiri sudah mendukung sejumlah fitur standar dari sebuah aplikasi chat, termasuk obrolan group dan panggilan suara namun perusahaan berkata bahwa Video Calling atau panggilan dengan video menjadi permintaan utama dari para pengguna. Dengan fitur ini, WhatsApp menyusul platform chat lainnya, seperti Messanger Facebook, Skype, FaceTime dari Apple, Viber, dan LINE

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda