Minggu, 18 Februari 2018

Music Technology Lifestyle

Whatsapp Mengeluarkan Fitur Kudeta?

Penulis :
Kamis, 18/01/2018 15.28.22 | Dibaca: 116




Whatsapp Mengeluarkan Fitur Kudeta?

Softonic


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Di tahun 2018 ini WhatsApp rupanya tengah membuat fitur batu yang bisa melengserkan kekuatan admin. Ini artinya jika anggota suatu grup kurang suka dengan admin yang bertanggung jawab makai a dapat dilengserkan.

Seperti dikutip dari Independent, fitur yang rencananya nanti akan diberi nama Dismiss As Admin itu memungkinkan admin grup Whatsapp diturunkan menjadi anggotta biasa. Fitur tersebut dibuat agar admin grup tidak dapat lagi berbuat sewenang-wenang.

Kabar buruknya seorang admin grup ternyata hanya akan bisa diturunkan oleh admin grup lainnya, sehingga anggota tidak bisa melakukan “kudeta”. Fitur baru ini masih dalam ujicoba di versi Whatsapp terbaru untuk Android dan belum di iOS.

Karena masih dalam tahap beta fitur terbaru ini bisa jadi tidak jadi disebarkan dan belum dapat digunakan oleh seluruh pengguna WhatsApp.

Belum lama ini WhatsApp yang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia juga mengeluarkan fitur Restricted Group yang memungkinkan admin sebuah grup untuk membuat anggota grup tidak bisa mengechat di dalam grup.

Sehingga dengan fitur tersebut hanya admin WhatsApp yang dapat mengirimkan pesan, atau anggota yang tidak dibungkam.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda