Sabtu, 21 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Y Not 2017: Festival Musik Tahunan Inggris Dibatalkan

Penulis :
Rabu, 02/08/2017 9:00:00 | Dibaca: 173




Y Not 2017: Festival Musik Tahunan Inggris Dibatalkan

independent


Compusiciannews.com -Komunitas- Y Not Festival adalah festival musik tahunan yang diselenggarakan di  Pikehall, Derbyshire, United Kingdom. Festival tahun ini sepertinya tidak berjalan dengan mulus karena di hari terakhirnya terdapat pembatalan. Setelah adanya beberapa pembatalan di berbagai acara, panitia Y Not Festival akhirnya memutuskan untuk membatalkan festival karena masalah keamanan setelah hujan deras.

Tiket acara yang diselanggarakan di Derbyshire telah terjual habis. The Vaccines, Stereophonics, dan Two Door Cinema Club direncanakan menjadi tajuk utama festival ini, didukung oleh performa Happy Mondays, Jake Bugg, dan Clean Bandit.

Panitia menulis pernyataan di situs web mereka, bahwa mereka membuat "keputusan sulit" untuk membatalkan acara di hari Minggu "setelah berkonsultasi dengan semua otoritas terkait".

"Keselamatan para tamu, para performers dan kru merupakan perhatian utama kami dan potensi resiko terlalu berat untuk (festival ini) jika tetap diselenggarakan pada hari Minggu," bunyi pernyataan tersebut.

"Kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan yang dialami setiap orang yang telah menanti hari terakhir festival ini. Kami memahami bahwa orang-orang akan bertanya-tanya tentang pengembalian dana. Kami akan memberikan semua informasi lebih lanjut tentang hal ini selama beberapa hari mendatang. "

Lumpur yang ada di lapangan itu telah menyebabkan The Vaccines membatalkan set Jumat mereka, band ini menulis di Twitter: "Maaf maaf untuk tadi malam. Kami saat itu sedang bersiap-siap untuk datang dan perform saat kami diberitahu kondisi tidak memungkinkan. "

Harga tiket termahal untuk acara ini sebesar £ 114,50. Tiket termurah Early Bird dijual seharga £ 89.00. Banyak orang-orang di media sosial merasa tidak puas setelah membayar transportasi, tiket, dan persediaan untuk festival tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda