Minggu, 22 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

iMessage Spotify : Berbagi Musik Tanpa Harus Keluar Chat Room

Penulis :
Jumat, 15/09/2017 11:19:45 | Dibaca: 130




iMessage Spotify : Berbagi Musik Tanpa Harus Keluar Chat Room

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Aplikasi iMessage baru dari Spotify memungkinkan Anda menerima lagu dari rekan-rekan Anda tanpa harus menutup percakapan Anda, begitu laporan dari Engadget.

Juru bicara Spotify mengkonfirmasi peluncuran ini di situs resminya: “Aplikasi iMessage dari Spotify tersedia sekarang dan memungkinkan para pengguna untuk dengan cepat mencari dan membagikan musik dengan rekan-rekan Anda secara langsung dari iMessage.”

Untuk menjalankan, baik si pengirim dan penerima perlu versi terbaru dari aplikasi Spotify di gadget iPhone mereka dan mereka dapat langsung mengaktifkan aplikasi iMessage Spotify

Jika Anda sudah memperbarui aplikasi Anda, berikut ini cara penggunaannya saat anda memakai iMessage: tekan tombol aplikasi, cari icon Spotify dan kemudian cari teack yang Anda inginkan di kolom search of. Tekan judul track-nya dan layar penuh full screen dari lagu akan muncul dalam percakapan iMessage Anda.

Teman-teman yang Anda kirimi lagu mampu mendengarkan 30 detik preview lagu secara nyaman jadi Anda tidak perlu menutup layar obrolan Anda dan teman Anda bisa dengan mudak klik tombol untuk memutar lagu lewat Spotify.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda