Kamis, 24 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Bantu Para Home Musician Buat Konten Video dengan Sound Berkualitas, Roland Luncurkan Perangkat Saku

Penulis : Yesaya Whisnu Wardhana
Minggu, 30/04/2017 9:00:00 | Dibaca: 266


Bantu Para Home Musician Buat Konten Video dengan Sound Berkualitas, Roland Luncurkan Perangkat Saku

New Atlas

CN Rating

Rp,-


Compusiciannews.com -Review- Meskipun kamera smartphone modern dapat membantu para home musician untuk membuat konten video yang viral di Youtube dan diantara para vlogger, video reviewer dan pembuat  video tutorial di platform online, namun audio selalu menjadi masalah dan mengecewakan. Oleh karena itu Roland meluncurkan perangkat saku di pagelaran CES pada Januari lalu yang dirancang untuk membantu masalah audio.

Go:Mixer, yang sekarang sudah tersedia, memungkinkan pengguna untuk mengambil audio dengan kualitas tinggi di waktu yang bersamaan saat mengambil video yang didalamnya ada vokal, instrumen dan musik yang mendukung.

Go:Mixer dirancang dengan tujuan memberikan track audio pada smartphone videocast dengan kualitas tinggi dan alat ini sangat kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Gadget ini berukuran 95 x 95 x 28 mm dan alat ini berkabel dengan mengambil daya dari perangkat pintar.

Knob up mixing-nya dapat digunakan untuk mengkombinasi 5 sumber input dalam sesekali, yang berarti para pengguna dapat menghubungkannya ke gitar atau bass yang dapat memberikan suara beat dan drone dengan keyboard digital ke para pemain.

Terdapat fungsi yang mengurangi volume dari vokal utama dalam lagu yang dimainkan dalam perangkat pintar dengan memberikan kesempatan untuk mengambil vocal lead saat karaoke dan output stereonya sudah termasuk didalam hedphone yang digunakan untuk monitoring.

Go:Mixer secara digital mentrasfer audio langsung ke perangkat pintar atau smartphone saat mengambil video dan alat ini hadir dengan USB / kabel lightning dengan harga US$99.

 





nilai

Berita Terkait :



  • Terbaru
  • Terpopuler