Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Fender Guncang Dunia dengan Bluetooth Speaker Game

Penulis : Tika Nur Aisyah
Sabtu, 22/07/2017 9:00:00 | Dibaca: 625


Fender Guncang Dunia dengan Bluetooth Speaker Game

new atlas

CN Rating

Rp,-


Compusiciannews.com -Reiew- Di butuhkan sesuatu yang istimewa untuk terus bertahan dan untuk terlihat lebih menonjol di pasar speaker bluetooth yang akhir-akhir ini terlihat konstan bahkan terkesan jenuh, katakanlah membuat speaker dengan bentuk seperti robot manusia atau bentuk seperti sebuah meja. Anda bisa menjamin sebuah nama pembuat instrumen ikonik, seperti satu set speaker bluetooth pertama dari Fender.

Kedua speaker tersebut menjamin anda untuk mendapatkan “suara khas” Fender dan yang terinspirasi dari perusahaan gitar amplitudo klasik, dilengkapi dengan perlindungan komponen-komponen yang ada didalam dan tombol pengatur amplitudo dibagian atasnya. Speaker-speaker tersebut terhubung dengan perangkat-perangkan bluetooth dengan jarak 10m, dilengkapi dengan mikrofon yang otomatis terpasang tetap bersama perangkat tersebut untuk panggilan telefon dan didukung dengan data musik AAC dan teknologi aptX.

Monterey terfokus hanya untuk audiophiles dan berukuran lebih besar dari 2 speaker, membungkus 2 buah woofer, 2 buah speaker besar dan sebuah sistem penggerak quad menjadi satu kedalam bodinya yang lebih besar. Jenis speaker ini juga menawarkan aux input yang standar yaitu 3,5mm dan 2 jack RCA sehingga anda akan mempunyai pilihan saat menyambungkannya dengan musik anda, namun speaker ini tidak lebih ringan dari 2 speaker lain karena membutuhkan energi arus listrik dari stop kontak.

Di samping itu, Newport ini didesain untuk anda bawa dan dilengkapi dengan sebuah baterai sebagai sumber energi yang dapat bertahan selama 12 jam penggunaan. Di dalamnya ada 2 full-range drivers yang dihubungkan dengan speaker besar berkekuatan 30W, bersama dengan sebuah lubang USB untung mengisi ulang daya handphone.

Monterey dihargai kira-kira sebesar Rp. 4.450.000 jika dirupiahkan dan untuk Newport seharga Rp. 2.600.000, jadi kedua speaker tersebut pasti jauh lebih murah daripada speaker bluetooth yang lain. Monterey hadir dan mungkin mengingatkan anda pada unit Marshall’s Woburn namun Monterey mempunyai output 120W dan harganya lebih murah. Sementara itu, Newport dapat dibandingkan dengan speaker portable Marshall Stockwell.

Namun, jika anda tidak terlalu terganggu dengan estetika musik rock n roll, Speaker Amazon’s Echo adalah yang paling murah diantara speaker-speaker diatas, dan bawa Alexa smarts ke pesta anda.

 





nilai

Berita Terkait :