Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Kolaborasi Bareng Pembuat Synthesizer, Roland Rilis SE-02

Penulis : Yesaya Whisnu Wardhana
Minggu, 09/07/2017 12.00.00 | Dibaca: 556


Kolaborasi Bareng Pembuat Synthesizer, Roland Rilis SE-02

New Atlas

CN Rating

Rp0


Compusiciannews.com -Review- Setelah merilis TR-09, Roland berkolaborasi dengan pembuat synthesizer, dan merancang SE-02, sebuah sound machine mudah bawa yang sangat praktis untuk digunakan, khususnya oleh musisi mobile.

SE-02 memiliki sirkuit analog dengan oscillator yang berdaya 3 Volt dan oscillator ini memungkinkan para musisi untuk menggunakan 6 waveforms, termasuk triangle dan sawtooth serta auto tuning yang bisa dipakai saat tampil di panggung atau studio rekaman.

“Roland SE-02 memiliki nada-nada dan jangkauan yang diharapkan dari semua synthesizer analog,” begitu kata Roland. “Namun sebuah generasi synthesizer yang baru, produser dan musisi meerlukan suara baru dan Roland SE-02 dapat mencakup semua area yang ada.”

Unit ini memiliki 38 preset klasik dan modern yang dapat dimodifikasi oleh para pemain. Terdapat 3 macam modulasi dalam penawarannya, seperti diantaranya adanya filter feedback, noise generator, delay dan frekuensi tempo.

SE-02 ini juga menyertakan 16 step sequencer dan para pemain dapat membangun 16 lagu. Sequencer-nya dapat disinkronkan ke tempo yang disediakan oleh peralatan tambahan. Ukurannya berkisar dari 300 x 128 x 46 mm dan dengan ukuran ini, SE-02 dapat dibawa kemana-mana dengan mudah dan harga untuk unit ini sebesar US$ 499.99, untuk lebih jelasnya silahkan memlihat video promosi dibawah ini





nilai

Berita Terkait :