Sabtu, 21 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

M-Audio Meluncurkan Studio M-Track All-In-One

Penulis : Ridha Adiati
Selasa, 18/07/2017 14:10:11 | Dibaca: 288


M-Audio Meluncurkan Studio M-Track All-In-One

musictech

CN Rating

Rp,-


Compusiciannews.com -Review- Perusahaan produksi musik “M-Audio” mengeluarkan alat recording terbaru “M-Track 2X2 Vocal Studio Pro”. Terdapat fitur-fitur canggih yang ada di produk ini seperti  Interface, Condenser Microphone, Monitoring Headphones, dan Comprehensive Software Suite. Produk ini telah dijuluki " ultimate all-in-one package " oleh perusahaan, karena alat ini merupakan gabungan dari beberapa alat recording klasik yang didesain mudah untuk dibawa kemanapun dan lebih mudah untuk digunakan.

Alat ini dapat menghasilkan rekaman berkualitas studio 24-bit / 192kHz yang terdengar alami. Dengan menggabungkan satu XLR+1⁄4” balanced combo input dan all-new dedicated 1⁄4” instrument input, M-Track C-Series 2X2 memungkinkan pengguna untuk merekam dua channel secara bersamaan. Alat ini juga dapat mengakomodasi sumber audio dari manapun dengan mikrofon atau line-level output. Perpaduan sasis logam pro-grade, kabel koneksi USB & USC-C dan all-new transparent low-noise Crystal pre-amps dengan konverter A / D di produk ini juga akan menghasilkan audio dengan kualitas tinggi.

Mikrofon Nova Black dalam set M-Audio ini terdapat kapsul kondensor aluminium murni 18mm dengan pola directional cardioid polar. Kapsul kondensor tersebut memberikan respons frekuensi yang luas (20-20 kHz), sensitivitas tinggi (-38dB, 0dB = 1V / Pa @ 1kHz)) dan respons transien yang akurat, sehingga mikrofon ini dapat menangkap suara paling halus sekalipun dengan mudah dan mampu meminimalisir kebisingan yang ada.

Headphone HDH40 M-Audio menggabungkan elemen transmiten neodymium premium dan outstanding acoustic isolation. Elemen transmiten neodymium premium 40mm dengan desain kokoh dan tahan lama berfungsi untuk menghasilkan suara yang nyaring (respons 15-22 kHz) sedangkan outstanding acoustic isolation yang dibutuhkan di lingkungan rekaman dan pemantauan profesional. Padding yang mewah mengurangi kelelahan selama penggunaan yang lebih lama, dan desain over-the-ear memastikan HDH40 tetap terpasang dengan aman saat digunakan.

M-Audio 2X2 Vocal Studio Pro membantu menghapus masalah kebutuhan yang tidak terpenuhi untuk sistem perekaman all-inclusive yang menggabungkan setiap komponen yang dibutuhkan untuk produksi computer-based music. M-Audio 2X2 Vocal Studio Pro memberikan jalan keluar bagi komposer, produser dan teknisi perekaman untuk memberikan hasil yang memuaskan dalam paket sederhana.





nilai

Berita Terkait :