Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

PC Mini Ukuran Kantong Saku, Liva Q!

Penulis : Amana Setia
Jumat, 17/11/2017 10:09:53 | Dibaca: 239


PC Mini Ukuran Kantong Saku, Liva Q!

Dokumentasi Oleh : ECS

CN Rating

Rp0


Compusiciannews.com - Review -  Elitegroup Computer System (ECS) yang berbasis di Taipei, Taiwan adalah produsen terkemuka produk motherboard, Mini-PC, Notebook dan perangkat mobile kembali menciptakan Mini PC terbarunya, yaitu Liva Q. 

Liva Q memiliki ukuran sekantong saku sehingga memiliki mobilitas tinggi dan praktis. Mini PC ini memiliki prosesor Intel Apollo Lake SOC, RAM 4GB, penyimpanan eMMC 32GB dan HDMI 2.0. Dengan perangkat seperti ini, monster kecil ini dapat menunjang pemutaran konten 4K dengan mudah.

Liva Q ini juga memungkinkan para penggunanya untuk tetap terkoneksi dengan pilihan jaringan ganda, konektor LAN RJ45 standar untuk koneksi yang lebih stabil dan 802.11ac + Bluetooth 4.1 untuk koneksi nirkabel. Dalam mini PC ini juga ada slot kartu MicroSD yang mendukung kartu memori hingga 128GB bagi mereka yang menginginkan lebih banyak penyimpanan dan slot USB x2 untuk periferal.

Produk jenis Liva yang berkali-kali mendapat penghargaan selama tahun 2015-2016 ini patut menjadi produk favorit. Liva Q Mini PC ini merupakan yang terkecil di kelasnya, hanya berukuran 70x70x31,4mm dan beratnya hanya 260g. 

Produk yang hadir hanya dengan 0,15 L ini juga dilengkapi dengan VESA mount untuk memungkinkan pengguna menggantungkan atau menyembunyikan Mini PC ini di balik monitor atau TV. Produk ini sangat cocok untuk pengguna yang bekerja dengan tempat terbatas. Juga sangat pas untuk pengguna yang ingin menggantungkan HTPC-nya yang tebal untuk menikmati hiburan dengan kualitas media 4K di rumah.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo dapatkan Liva Q dengan mengunjungi website resmi ECS disini 

 





nilai

Berita Terkait :