Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Bukan Hal Mudah Bagi Vino G Bastian Memerankan Sosok Chrisye

Penulis :
Rabu, 06/12/2017 11:40:21 | Dibaca: 115




Bukan Hal Mudah Bagi Vino G Bastian Memerankan Sosok Chrisye

senayanpost


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Aktor tampan Vino G Bastian terpilih memerankan musikus legendaris Chrisye dalam film terbarunya. Meski sudah puluhan karakter diperankan, bagi Vino menjadi sosok Chrisye bukan perkara mudah.

Dirinya benar-benar harus mendalami perannya tersebut. Bahkan, ada beberapa adegan yang membuat Vino menguras tenaga dan pikiran saat syuting.  

"Adegan dance sama rekaman terakhir. Itu yang secara fisik dan emosi menguras tenaga banget," jelas Vino, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (2/12).

Meski hanya syuting untuk sebuah film, Vino bisa merasakan susahnya melakukan rekaman saat itu. Terlebih lagu terakhirnya itu ia dedikasikan untuk Sang Khalik berjudul "Ketika Tangan dan Kaki Berkata". Sebab, selama ini pelantun "Cinta" itu lebih banyak membawakan tembang cinta.

"Saya baru tahu ternyata apa yang saya lakukan ketika susahnya rekaman itu, sama seperti Chrisye rasakan waktu zaman dulunya itu. Suaranya benar-benar enggak keluar. Istilahnya kalau saya rangkum, Chrisye udah membuat banyak karya masterpiece. Tapi, dia belum pernah membuat karya untuk Tuhannya," ujar Vino.

"Jadi ketika membuat karya itu dengan Taufik Ismail, dia seakan hijrah. Makanya ketika selesai lagu itu, kegundahan dan kegelisahannya seakan menemukan jalan keluarnya," tuturnya.

Menurut Vino , Chrisye selalu bisa menyenangkan orang dengan karya-karyanya sampai akhirnya tidur dalam keabadiannya dan membuat lagu rohani.

"Menyenangkan orang lain dengan karya-karyanya dia. Tapi hablum minallah-nya dengan lagu itu," tambah Vino.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda