Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Masuk Industri ShowBiz, John Legend Buat Acara Kompetisi Musik Hip Hop

Penulis :
Selasa, 12/09/2017 11:12:12 | Dibaca: 92




Masuk Industri ShowBiz, John Legend Buat Acara Kompetisi Musik Hip Hop

John Legend tampil dalam sebuah acara yang diadakan oleh sebuah perusahaan otomotif dan minuman ringan billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi dengan suara soul John Legend akan menduduki kuris produsernya untuk acara yang tentunya berkatian dengan musik di stasiun tv WGN. Legend akan terlibat penuh dalam sebuah acara kompetisi musik dunia dan dia akan bekerjasama dengan Netflix untuk membuat serial kompetisi hip-hop berjudul Rhythm & Flow.

Mantan pimpinan NBC Jeff Gaspin dan perusahaannya Primary Wave Entertainment akan bergabung dengan penyanyi yang telah memenangkan penghargaan Grammy ini dalam memproduksi  acara kompetisi musik hip-hop, begitu yang dilaporkan majalah Variety.

Belum ada informasi detail mengenai Rhythm & Flow yang muncul dan belum jelas sebagaimana peran pelantun All of Me itu dalam kompetisi musik hip hop nantinya.

Legend sudah begitu berpengalaman di dunia ShowBiz, terbukti selain membuat acara kompetisi hip-hop, dia juga sedang mengebangkan sebuah serial drama berjudul Black Wall Street di stasiun tv WGN, dengan artis yang terlibat seperti Tika Sumpter dan dalam kisah ini diceritakan mengenai kekacauan yang terjadi di Tulsa pada tahun 1921 namun belum ada kepastian tanggal tayang dari serial tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda