Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Produksi Film Bohemian Rhapsody Tetap Berlanjut Tanpa Bryan Singer

Penulis :
Rabu, 06/12/2017 11:38:24 | Dibaca: 74




Produksi Film Bohemian Rhapsody Tetap Berlanjut Tanpa Bryan Singer

Radio.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sutradara ternama  Bryan Singer mengungkapkan alasan pemberhetiannya dari proyek film biopik band Queen, Bohemian Rhapsody. Ia mengungkapkan alasan tak lagi menjadi sutradara adalah faktor kesehatan ia dan orang tuanya.

Singer menyampaikan alasan tersebut kepada Entertainment Weekly. Sutradara tersebut mengakui mengalami kendala ketika akan meminta izin rehat dari proyek tersebut.

"Film Bohemian Rhapsody adalah hasrat terpendam saya. Dengan tiga pekan masa produksi yang tersisa, saya meminta izin kepada Fox untuk rehat sehingga saya dapat kembali ke Amerika Serikat untuk menangani masalah kesehatan yang mendesak salah satu orang tua saya," kata Singer dalam pernyataannya.

"Ini adalah pengalaman amat berat, yang pada akhirnya merugikan kesehatan saya sendiri. Sayangnya, pihak studio tidak mau mengakomodasi permohonan saya dan menghentikan masa kerja saya," lanjut Singer.

"Ini bukan keputusan saya dan di luar kuasa saya," lanjutnya.

Sebelumnya, Bryan dikabarkan dipecat Fox dari proyek Bohemian Rhapsody lantaran selama beberapa kali ia mangkir dari pekerjaan tersebut.

Hingga pada Senin (4/12), pihak studio menyatakan Bryan telah resmi diberhentikan dari proyek menceritakan kisah band legendaris Queen tersebut.

"Bryan Singer tidak lagi menjadi sutradara Bohemian Rhapsody," kata pihak studio seperti diberitakan Hollywood Reporter.

Sebelum pernyataan resmi pemecatan tersebut rilis, pihak produser dari film tersebut, New Regency dan Graham King hanya menyebut proses produksi Bohemian Rhapsody ditunda lantaran 'ketidakhadiran yang tak diduga'.

Namun sebelum Bryan mengeluarkan pernyataan terkait ketidaksertaan dirinya melanjutkan Bohemian Rhapsody, sejumlah rumor menyebut terjadi cekcok antara sutradara tersebut dengan sang bintang utama, Rami Malek.

Dalam pernyataannya, Bryan kemudian membantah isu perselisihannya dengan Rami.

"Kabar bahwa kepergian saya dari film disebabkan oleh perselisihan antara saya dan Rami Malek tidaklah benar. Memang, kadang, kami memiliki perbedaan pandangan kratif di lokasi," jelasnya.

"Rami dan saya berhasil mengatasi hal tersebut dan melanjutkan pekerjaan kami bersama-sama hingga sebelum Thanksgiving," lanjut sutradara X-Men Apocalypse tersebut.

Bryan mengungkapkan, tidak ada yang ia inginkan selain menyelesaikan film tersebut dan melanjutkan warisan dari Freddie Mercury dan Queen. 

"Namun Fox tidak mengizinkan saya melakukannya, sehingga saya harus menempatkan kesehatan saya, dan orang yang saya cintai lebih dahulu." kata Singer, dikutip dari Entertainment Weekly.

Selain kehilangan sutradara, Bohemian Rhapsody sebelumnya juga pernah ditinggal pemeran utamanya, Sacha Baron Cohen. Dia keluar lantaran terlibat konflik dengan pemain lain.

Diberitakan dalam sebuah media online, meski ditinggal sejumlah kru dan pemain, sejauh ini Fox tidak menunda jadwal penayangan Bohemian Rhapsody. Film itu dijadwalkan tayang pada Natal 2018 mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda