Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Sony/ATV Publishing dan Facebook Jalin Kerjasama Kemitraan

Penulis :
Selasa, 09/01/2018 15.43.17 | Dibaca: 64




Sony/ATV Publishing dan Facebook Jalin Kerjasama Kemitraan

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sony/ATV Publishing dan akun media sosial Facebook telah melengkapi persetujuan lisensi yang akan memungkinkan para penggunanya untuk berbagi video di jejaring sosial media terbesar itu dan juga platform berbagi gambar Instagram, dengan memberikan kesempatan kepada para musisi untuk menghasilkan banyak royalti.

Dibawah persetujuan yang mencakup beragam daerah, pengguna Facebook, Instagram dan Oculus akan dapat mengunggah dan membagikan video yang berisi beberapa lagu dari katalog Sony/ATV yang menyertakan artis dari The Beatles, Michael Jackson hingga The Chainsmokers. Pengguna sosial media ini juga dapat diijinkan menggunakan track-track untuk mepersonilkan pengalaman musik mereka di semua halaman profil.

“Kami sangat senang sekali bisa melakukan kerjasama dengan publisher musik terbesar di dunia yang membawa lagu-lagu luar biasa dengan memperdalam koneksi antara teman dan penggemar,” begitu kata Tamara Hrivnak, kepala pengembang bisnis musik dan kemitraan di Facebook dalam pernyataan yang dikutip dari media www.billboard.com.

Bulan lalu, Facebook mengumumkan persetujuan lisensi dengan Universal Music Group dan kedepan akan bekerjasama dengan beberapa label musik ternama lainnya, seperti Warner/Chappell Music, BMG dan Kobalt

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda