Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Super Junior Bete Tak Bawa Pulang Penghargaan MAMA 2017?

Penulis :
Selasa, 05/12/2017 16:08:22 | Dibaca: 150




Super Junior Bete Tak Bawa Pulang Penghargaan MAMA 2017?

Google


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Super Junior adalah grup band Korea yang cukup senior, karena melalui band itulah Korea banjir grup-grup band lainnya dengan fans yang tak main-main jumlahnya.

Grup band Korea ini memang diundang ke MAMA 2017. Mereka mendapat kesempatan menampilkan satu buah lagu berjudul Black Suit. Namun siapa sangka, ternyata mereka, terutama Leeteuk merasa kecewa dan menunjukkannya secara tidak langsung dalam acara tersebut.

Setelah dilansir dari instagramnya, netizen menduga bahwa ia kecewa karena Super Junior sama sekali tidak membawa pulang penghargaan MAMA 2017. Sebab dalam akunnya, Leeteuk menggunggah foto seperti sinar matahari dan memberikan tulisan "Mengapa aku di sini?"

Beberapa penonton yang hadir dalam MAMA 2017 juga menjadi saksi bahwa Leeteuk nampak kecewa sehingga dia malah bermain HP saat penampil dalam acara MAMA 2017 menampilkan karyanya. Hal ini sungguh dinilai sangat memalukan dan terkesan seperti anak kecil.

Postingan Leeteuk juga mendapat kritikan pedas dari para netizen. Mereka mengatakan bahwa dirinya seharusnya malu karena merasa pantas mendapatkan penghargaan, namun nyatanya tidak, malah ia kecewa. Tetapi penggemar setia Super Junior juga membantah hal tersebut dengan menuliskan bahwa bisa saja ia sedang bosan saat acara tersebut berlangsung, maka ia sesekali mengeluarkan HP.

Walaupun penampilan Super Junior berhasil memecahkan atmosfer penonton saat itu, pasti tetaplah ada rasa tidak puas dan sesal setelah mengetahui bahwa netizen menyesalkan sikapnya. Namun apakah benar Leeteuk kecewa? Hanya Leeteuk yang tahu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda