Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

iPhone 8 Diluncurkan, Spotify Tidak Bisa Beroperasi di Safari

Penulis :
Selasa, 12/09/2017 11:43:55 | Dibaca: 171




iPhone 8 Diluncurkan, Spotify Tidak Bisa Beroperasi di Safari

Tampilan Spotify di Web Safari iOS Digital Music News


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Beberapa minggu yang lalu, MusicWatch menerbitkan laporan dengan menunjukan bahwa 1 dari pengguna iOS streaming musik favorit mereka melalui Apple Music. Dengan lebih 1 milyar perangkat iOS terjual diseluruh dunia dan angka itu bukanlah sebuah lelucon.

2 minggu lalu, Fluent Co menerbitkan studi yang menunjukan bahwa pendengar Gen Z (18-24 tahun) dan milenial (25-34 tahun) sebenarnya lebih memilih Apple Music ketimbang Spotify. Pada angka 5%, Spotify menahan imbang Apple Music hanya pada generasi X atau mereka yang berusia 35-54 serta generasi Baby Boomers (55 keatas).

Hari berikutnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini mengadakan acara peluncuran spesial untuk hari jadi iPhone yang ke-10.

Untuk menyakinkan customer membeli gadget mereka yang seharga US$ 1000 untuk iPhone 8, perusahaan membuat paket untuk gadget unggulan mereka dengan Apple Music. Seorang analis di Barclays mengestimasi bahwa paket ini bisa menghasilkan hinggal US$ 9.8 Milyar penerimaan tambahan untuk perusahaan.

Namun program ini ternyata berdampak kepada lawannya dimana banyak pengguna Spotify melaporkan adanya gangguan akses ke Spotify saat mengakses di Web Safari milik iOS.

Pihak Spotify tidak memberikan keterangan perihal kapan aplikasinya dapat masuk di browser tersebut. Saat ini yang dapat dilakukan pengguna iOS adalah mengunduh aplikasi Mac OS yang kompetibel dan juga meminta pengguna untuk pindah ke browser lain.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda