Pacar Mick Jagger Ditemukan Tewas Gantung Diri

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

 

Compusuciannews.com – Kabar Selebriti – L’Wren Scott (49), model senior sekaligus perancang busana kenamaan, ditemukan tewas pada Senin (17/3) di apartemennya di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Seperti diketahui, ia adalah pacar dari vokalis The Rolling Stone, Mick Jagger.

Menurut pihak kepolisian, asisten Scott menemukannya tewas gantung diri sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Sebelumnya, Scott menelepon dan meminta asistennya untuk datang menemuinya sekitar pukul 08.30.

Polisi menyatakan belum menemukan hal-hal mencurigakan terkait kematian Scott. Namun, untuk kepastian resmi perihal penyebab kematian Scott masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis.

Wanita yang menjadi pacar Mick Jagger sejak 10 tahun lalu tersebut memulai karier sebagai model di Paris. Scott sukses menjadi model untuk merek-merek terkenal seperti Channel dan Thierry Mugler. Sekitar 1990-an, Scott memutuskan untuk pindah ke California dan merintis karir sebagai perancang busana.

Sejak meluncurkan labelnya sendiri di 2006, Scott laris jadi langganan artis-artis papan atas seperti Angelina Jolie, Sarah Jessica parker dan Nicole Kidman. Bahkan, Ibu Negara Amerika, Michele Obama pun pernah tampil dengan gaun rancangan Scott.

Jagger sendiri tengah berada di Perth, Australia, ketika kekasihnya ditemukan tewas tercekik syal. Juru bicara Jagger juga menjelaskan bahwa Jagger benar-benar terkejut dan kacau mendengar kabar kematian Scott.

Kematian Scott ini menambah daftar kematian pelaku dunia fashion yang ditemukan tewas bunuh diri. Sekitar Februari 2010, perancang kenamaan asal Inggris, Alexander McQueen ditemukan bunuh diri di usia 40 tahun akibat depresi. Sebelumnya, teman dekat McQueen, Isabella Blow, seorang editor fesyen Inggris, meninggal dunia di tahun 2007 pada usia 48 tahun.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *