Konser Enter Shikari, Bentuk Penghormatan Pada Scene Rock Indonesia

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com – Panggung – Sabtu, 19 Oktober 2013 mendatang, band rock asal St. Albans, Hertfordshire, Inggris, siap mengguncang penggemar mereka di Indonesia. Bertempat di Rolling Stone Café, Jakarta, Enter Shikari akan tampil bersama dua headliner lokal yang masih dirahasiakan namanya.

Band yang beranggotakan Roughton “Rou” Reynolds, Christopher Batten, Liam “Rory” Clewlow, dan Robert Rolfe  tersebut akan tampil dalam acara bertajuk Revolusi Distorsi.  Acara ini diselenggarakan oleh Livescape Asia yang berdomisili di Malaysia. Selaku perwakilan pihak penyelenggara, Rahul Kukreja menyebutkan bahwa perhelatan tersebut merupakan bentuk penghormatan bagi scene music rock lokal.

“Revolusi Distorsi adalah bagian kecil dari bentuk dedikasi kami terhadap pergerakan musik lokal. Selain itu, juga bentuk penghormatan kami atas perjuangan rekan-rekan musisi, baik penggiat maupun sekedar penikmat. Sekaligus bagi seluruh pecinta musik rock, tanpa terkecuali dan dari genre manapun. Kami percaya dan berkeyakinan bahwa musik rock tidak akan pernah mati di bumi Indonesia” paparnya.

Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa Pee Wee Gaskins didapuk sebagai salah satu band pembuka konser Enter Shikari. Sedangkan untuk band yang satu lagi masih belum diketahui. Untuk tiket konser, dibandrol pada harga Rp 250.000,00 untuk presale dan Rp 350.000,00 di kelas regular.

Tercatat, Enter Shikari telah menghasilkan tiga buah album, yaitu Take to the Skies (2007), Common Dreads (2009), dan A Flash Flood of Colour (2012). Band yang satu ini juga punya basis penggemar cukup fanatik di Indonesia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *