Fender Merilis Instrumen Slide Interface

Spread the love
  •  
  •  
  •  

Compusiciannews.com – Review – Fender telah bergabung dengan IK Multimedia dan Apogee dalam pasar interface musical iOS dengan merilis Slide. Perusahaan besar pembuat gitar menjanjikan hasil sonic audiophile yang indah, kontrol independen untuk volume dan mix serta menggabungkan versi gratis dari efek AmpliTube dari IK Multimedia dan model Amp suite serta full version dari aplikasi pembelajaran, Rock Prodigy beserta perangkatnya.

Fender telah berpindah dari stick rectangular, dari competitor seperti iRig HD dan JAM dari Apogee dan kemudian mengemas interface Slide-nya menjadi lebih curvy-stomp dengan kontrol volume yang menawan, serta memisahkan dan memperkecil mix wheel cutting kedalam sisi slope-nya. Pada bagian ujung digunakan untuk meningkatkan sinyal kering untuk membantu meringankan masalah latensi.

Perangkat ini dirancang untuk digunakan  dengan rekaman, penampilan atau software tutorial yang berjalan pada perangkat pintar iOS, seperti iPad, PC/Mac. Perangkat ini memiliki fitur konversi  analog-to-digital dan digital-to-analog, Dynamic Range Expansion Circuitry membantu secara akurat menangkap perbedaan kecil penampilan, dan menawarkan hingga 24-bit/48 kHz audio resolusi.

Pengguna menghubungkan kabel instrumen ke jack berukuran 0,25-in di bagian ujung Slide, dan menghubungkan ke music creation apapun atau software pembelajaran dengan salah satu kabel iOS atau USB. Interface-nya memperoleh daya dari perangkat yang terhubung dengan kabel ini. Pengawasan Headphone menyertakan audio output jack yang berukuran 3,5 mm.

Slide, yang pertama diumumkan pada winter NAMM di Januari masih tersedia dalam jumlah kecil dari dealer Fender yang terotorisasi, yang dijual dengan harga retail sebesar US$149.99 atau sekitar kurang lebih Rp. 1.500.000.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *