Mixcraft 6, Menjawab Kebutuhan Pemula dan Profesional

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com – Produksi – Mixcraft 6 adalah software music canggih dalam proses produksi musik di abad ini. Pasalnya, berbagai kemudahan seperti membuat dan merekam audio dan track MIDI, mixing dan mastering hingga editing video dapat diselesaikan dengan program ini.

Berbeda dengan software music yang lain, Mixcraft 6 pun siap memandu penggunanya secara umum, atau khusunya bagi institusi pendidikan untuk memahami bagaimana membuat lab musik dengan Mixcraft hingga bagaimana membuat project.

Kemudian, satu persatu dijelaskan pula tentang fitur-fitur canggih dari Mixcraft 6 yang dapat digunakan dalam proses produksi musik, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit sekalipun.

Bagi para professional, penggunaan Mixcraft 6 bisa langsung menyasar pada proses praktik produksi. Sedangkan bagi para pemula atau masyarakat awam, penggunaan Mixcraft 6 dapat dimulai dengan pengenalan software terlebih dahulu. Secara khusus, Mixcraft 6 telah menyertakan buku panduan penggunaan yang mudah dipahami. Bahkan, menurut rilis resmi produsen Mixcraft 6, software ini sudah digunakan di sekolah dasar hingga universitas.

Mixcraft 6 juga memberikan panduan tentang bagaimana membuat project sekolah seperti membuat tutorial recording dan editing hingga berbagai project interdisciplinary. Ada pula panduan untuk project-project yang lebih rumit seperti membuat remix, rap improvisation, penulisan lagu dan lirik, pembuatan jingle radio, scoring film dan masih banyak lagi.

Untuk pemesanan Mixcraft 6 bisa Anda lakukan dengan mudah, yaitu dengan meng-klik http://mixcraftindonesia.com/.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *