Jabra Solemate Max, Speaker Portable Dan Serbaguna

Spread the love
  •  
  •  
  •  

CompusicianNews.com – Review – Tambahan terbaru dari perangkat keluarga Jabra yang juga merupakan perangkat terbesar, Jabra Solemate Max yang telah menjaga portabilitas sejak speaker sebelumnya.

Perbedaan dari speaker ini adalah pada base karet yang berwarna abu-abu yang membuatnya terlihat kuat. Perangkat ini tidaj sepenuhnya berjenis sumersibel yang kasar tapi perangkat ini tahan cipratan air serta debu. Carry-strap atau tali pembawanya menjadikan perangkat ini lebih mudah dibawa kemana-mana dan tidak mengurangi penampilan.

Speaker Hi-Fi memiliki 2 tweeter, 2 woofer dan bass slave. Terdapat juga batrey dan koneksi Bluetooth yang bercahaya di setiap sisi yang ada di sepanjang Near Field Communication Zone (NFC Zone) yang memungkinkan untuk koneksi mudah dengan perangkat tapping atau rekam yang kompatibel pada permukaan speaker. Dibawahnya, terdapat tombol pairing Bluetooth berupa jack connector berukuran 3,5-mm, port USB dan port untuk charging.

Solemate Max memungkinkan untuk konektivitas tanpa atau dengan kabel melalui Bluetooth, NFC Zone dan konektor jack untuk handset atau port USB untuk PC. Perangkat ini juga mendukung AVRCP sehingga anda dapat memainkan playlist anda secara langsung dari kontrol di ujung speaker. Bentuk yang lebih besar juga berarti batrey yang lebih besar. Solemate Max dapat men-streamingkan musik selama 14 jam sebelum speaker ini perlu di-recharge.

Pendahulu max, Solemate hilang dari peredaran dikarenakan kurangnya suara bass tapi Jabra menyatakan bahwa ada aplikasi bernama Jabra Sound App yang dapat diunduh dimana aplikasi ini sangat sederhana untuk dipakai dan gratis dengan code dalam Solemate Max Box dan incorporatenya Dolby Expander Technology menjadikan aplikasi ini berbeda.

Aplikasi ini sangat kaya akan suara yang luar biasa dengan instrumen yang berbeda-beda. Aplikasi Jabra Sound ini sangat kompaktibel dengan YouTube Streaming. Setelah maju mundur dengan 2 aplikasi, musik aplikasi android terdengar flat dalam perbandingannya.

Keseluruhannya, saat speaker ada di ruamg tamu, musik masih dapat didengar dalam jarak 25ft jauhnya. Kualitas call-nya juga bagus dan microfonnya memproses suara dengan begitu baik yang berarti anda tidak perlu mendekatkan diri anda pada speaker.

Solemate max meningkatkan beberapa defisiensi dari produk lamanya yaitu penelusnya yang lebih kecil tapi disamping semua ukuran , 2 perangkat ini sama. Dengan harga $400 dan dua kali lebih mahal dibanding perangkat sebelumnya, terlalu mahal untuk perangkat ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *