Beats Music Pasca Perilisannya

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com – Distribusi – “Layanan musik streaming masih kurang memadai” sekarang bukan menjadi suatu ungkapan yang keluar dari setiap mulut orang kebanyakan. Diantara layanan musik streaming seperti Spotify, Pandora, iTunes dan Google Play anda bisa menyebutkan diantaranya dimana anda akan berpikir salah satunya adalah yang paling memuaskan anda. Hal ini tidak menghentikan langkah Beat Music yang sekarang ini sudah diluncurkan dan tersedia dalam bentuk aplikasi dan web.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa layanan ini memberikan sejumlah musik dari artis dan penyanyi kenamaan, selain masih banyak lagi yang dapat dikembangkan.

Tidak ada seorangpun yang dapat menganggap Beat Music ini kurang gaya. Saat anda pertama memakai, anda akan diminta untuk memilih segala macam genre musik yang anda sukai tapi tidak melalui menu drop-down yang membosankan, genre-genre ini dibungkus dalam satu lingkaran yang melembung dengan lembut  disekitar layar seperi balon, setelah itu anda dapat memilih beberapa artis dalam manner yang sama.

Musik yang disarankan berasal dari pilihan yang sudah anda buat dari awal anda pertama masuk aplikasi ini, secara spesifik yaitu halaman “Just For You.” Anda akan berputar ke kanan dank e kiri untuk untuk masuk di kategori-kategori besar dan menjelajah musik.

Sudah jelas bahwa Beats ingin menekankan pada playlist yang terakurasi manusia sendiri yang dapat disusun berdasarkan genre, kegiatan dan kuratornya sendiri. Beats telah mendaftarkan staff ahli dari sejumlah media publikasi musik  seperti Rolling Stone, Academy of Court Music, Pitchfork, Thrasher Magazine dan masih banyak lagi.

Anda juga akan memperoleh beberapa selebritis-selebritis yang akan berkontribusi pada playlist mereka sendiri, seperti Usher, Nikki Sixx, Britney Spears, MC Hammer, Tom Hanks dan masih banyak lagi.

Anda masih memperoleh playlist yang dihasilkan dari komputer berkat “The Sentence,” yang menggunakan “I'm (blank) and feel like (blank) with (blank) to (music genre).”

Beats juga memungkinkan anda memilih lagu-lagu individual untuk dimainkan tapi sekarang  sangat sulit untuk dilakukan. Anda harus cari atau memilih bubble-bubble kecil yang membungkus menu artis itu. Jika anda sedang mendengarkan ‘The Black Keys’ dan ingin mendengar lagi, bersiaplah  untuk meraba-raba untuk beberapa waktu karena bubble artis tidak muncul pada layar “now playing”. Setidaknya terdapat banyak ragam dengan 20 juta lagu yang tersedia.

Layanan ini akan memberikan ‘free trial’ dalam waktu pemakainan pertama selama seminggu dan kemudian anda harus membayar sebesar $9.99 per bulan .

Kedepannya, Beat Music akan meningkat dengan menambah banyak playlist serta navigasi yang dapat dengan mudah dijalankan. Bagaimanapun sampai saat ini, Spotify masih yang terkuat untuk biaya per bulannya yang masih terjangkau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *