Evan Sanders Segera Mengeluarkan Album ke-2

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com -Kabar Selebritis– Aktor dan penyanyi Evan Sanders merasa lebih percaya diri dengan album kedua yang akan segera diluncurkan. Ini karena semua lagu dan aransemen musiknya hasil dari ambisi dan idenya yang selama ini terpendam.

“Album kedua ini semuanya aku kerjakan sendiri, mulai dari penciptaan lagu, aransemen, jadi produser dan konsep album juga. Disini lebih puas dan lebih percaya diri, ada sebuah keberanian tantangan untuk melakukannya sendirian,” kata Evan kepada C&R Digital di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Biak, Papua, 8 November 1981 ini tak lagi melibatkan Melly Goeslaw dalam album bertajukDua Mata ini. “Album ini bercerita tentang diri aku sendiri walau ada cerita dari orang lain juga tapi cenderung lebih banyak cerita diri sendiri. Teh Melly hanya memberi masukan saja, tak terlibat langsung dalam penggarapan,” paparnya.

Mantan VJ MTV ini menyebut album berisi sepuluh lagu ini sebagai ambisinya yang selama ini terpendam. “Banyak sekali ambisi aku yang selama ini belum terlaksana, aku tuangkan dalam lagu-lagu aku di album kedua ini,” tuturnya.

Meski hingga kini album tersebut belum juga dirilis, pemilik nama lengkap Stevanus Alexander ini tetap setia menunggu. “Musik itu tak akan kadaluwarsa, jadi aku akan tetap mengikuti saja seperti apa yang label mau. Aku juga kan tetap merilis single duet Ello dan penyanyi lainnya, yang penting bagi aku ambisi aku bisa dituangkan dalam album ini,” kilahnya.

Salah satu pasangan duet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Tentang Dia (2005) ini pernah melahirkan sebuah mini album berjudul Sebelah Mata (2008. Selain sebagai penyanyi dan pesinetron ia juga dikenal sebagai bintang film. Dealova adalah debut film pertamanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *