Fans Facebook Shakira Capai 100 Juta ‘Like’

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Shakira telah mejadi orang pertama yang menarik lebih dari 100 juta fans di Facebook dengan menjadi artis penyanyi yang paling di-like di jejaring sosial.

Penyanyi berdarah Libanon – Kolombia yang baru saja tampil di upacara penutupan World Cup 2014 di Brazil, telah mengalahkan beberapa penyanyi tenar seperti Rihanna dan Eminem yang memiliki 89 juta dan 91.9 juta fans di Facebook

Sejumlah fans yang memiliki Facebook diukur oleh bagaimana seseorang “Like” page mereka dan mengikuti update dari jejaring sosial terbesar itu.

Shakira selama World Cup Brazil sangat aktif di jejaring sosial dengan mengunggah beberapa gambar selama event. Diantaranya ada foto saat dia berdiri di tengah-tengah lapangan bola di stadion Maracana, Rio de Jenerio dengan sebuah bola di kakinya dan menjadi post yang paling di-favoritkan pada situsnya yang di-like sekitar lebih dari 3.5 juta saat itu.

Shakira sendiri menuliskan statemen yang diposting di facebooknya dengan berkata “I’m so honoured and humbled.” “Sosial Media, khususnya Facebook telah membantu saya dan artis lain untuk menjembatani antara fans dengan idolanya,” ucapnya.

Pendiri Facebook, Mark Zuckenberg memberikan ucapan selamat kepadanya lewat komen, “Congrats! What an amazing milestone for an amazing person,” tulisnya.

Facebook Shakira sendiri sangat sering di-update dengan gambar-gamabr dan video penampilannya atau saat dirumah bersama sang kkekasih yang juga timnas Spanyol, Pique dan putranya, Milan.

Shakira sendiri memiliki begitu banyak hits yang sudah mendunia, seperti “Hips Don’t Lie” di tahun 2006 dan lagu resmi World Cup 2010, “Waka Waka” juga menjadi terpopuler saat itu dan sejak 2003, dia diangkat menjadi salah satu duta UNICEF. Facebook sendiri saat ini telah memiliki 1 Milyar pengguna yang diperoleh selama 10 tahun semenjak pendiriannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *