Dengan Bluetooth Adapter, Kontrol Musik Dimanapun Kapanpun

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com –Gadget- Untuk dapat secara nirkabel streaming musik dari komputer, smartphone atau tablet ke speaker di semua ruangan sangatlah bagus tapi batasan dari teknologi ini adalah jarak. Bluetooth sendiri memiliki jarak jangkauan sekitar 30 kaki dan jika ada tembok atau furniture, jarak nya akan semakin terkurangi.

Hingga sekarang batasan itu masih dialami namun sekarang batasan itu dapat diperluas dengan menggunakan Amped Wireless Long-range Bluetooth Speaker Adapter, yang dapat menstreamingkan musik pada jarak yang lebih jauh.

Kapan speaker dapat berguna?

Kebanyakan streaming Bluetooth menyertakan speaker dengan radio Bluetooth dan batrey didalamnya. Anda dapat nyalakan speaker, pasangkan dengan smartphone atau komputer anda dan secara nirkabel dapat memainkan musik ke speaker di semua ruangan.

Speaker – speaker itu portable sehingga anda dapat memindahkannya dari ruangan ke ruangan. tapi bagaimana jika anda memiliki speaker yang tertempel di sepanjang rumah anda? Bagaimana jika home stereo terhubung ke speaker yang ada diluar jangkauan rumah anda?

Amped Wireless Longrange Bluetooth Adapter Speaker tidak memiliki speaker karena ini hanyalah receiver kecil yang anda hubungkan ke speaker stereo anda sendiri. Alat ini lebih terlihat seperti Wi-Fi akses poin kecil dengan antena single yang berkualitas tinggi. Didalamnya anda akan menemukan amplifier Bluetooth yang berdaya tinggi pula.

Panel depannya memiliki power plug, kabel output RCA berwarna merah dan putih dan audio port berukuran 3.5 dan konektor untuk antenna.

Saat anda sudah terhubung antara adapter ke speaker stereo anda, anda akan masuk ke mode pairing denga menekan tombol pada bagian depan dan melihat LED berkedip dengan cepat. Saat sudah terpasang (paired), anda dapat mengendalikan musik dari telpon seluler anda dari segala tempat di rumah anda atau bahkan di halaman rumah anda karena jarak jangakauannya hingga 150 kaki.

Suara yang dihasilkan pun cukup jernih, khususnya saat anda streaming dari Spotify dan Pandora, suaranya akan terdengar jernih dan lancar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *