Ayes Lolos Audisi Rising Star Indonesia

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Dimas Anindita atau yang kerap disapa Ayes, berhasil lolos audisi di ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia yang diadakan dan disiarkan oleh RCTI pada hari Kamis (11/09) jam 9 malam WIB. Ayes berhasil meraih vote yang dilakukan secara online lewat aplikasi Android dan iPhone sebanyak 89%.

Dengan menyanyikan lagu dari Imagine Dragon yang berjudul ‘Demons’, Ayes berhasil memukau para penonton dan juga para juri, dan para juripun juga memberikan vote kepada dia, khususnya Milane Fernandes, yang berkomentar “Menyanyi itu tidak harus sempurna, yang penting feeling. Kamu dapet banget feeling-nya!”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan lolosnya Ayes di babak audisi, membuat dia dapat melanjutkan perjalanannya ke babak selanjutnya. Ayes sendiri adalah seorang guru vokal di Sekolah Musik Indonesia Alam Sutera, Tangerang dan sebelumnya dia telah membuat sebuah band duo dengan teman seperjuangannya hingga sekarang, Marthfi Kalipung, yang merupakan teman kuliahnya dulu di Universitas Satya Wacana Salatiga, Fakultas Seni Pertunjukan, Jurusan Komposing. Band yang mereka dirikan bernama Strovic dan telah membuat sebuah karya video klip musik berjudul ‘Menunggumu’ dan sudah di-upload di Youtube dan di situs Meet the Labels.

Bagi yang melewatkan penampilan Ayes kemarin, berikut ini video YouTubenya:

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *