MLTR Kembali Rilis Album Greatest Hits

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Michael Learns To Rock atau MLTR, band asal Inggris yang beranggotakan Jascha Richter, Kare Wanscher, dan Mikkel Lentz kembali merilis single terbaru, Silent Times. Secara serentak, single terbaru itu telah mengguncang 125 stasiun radio di Indonesia.

Single ini merupakan bagian dari perayaan 25 kiprah MLTR di dunia musik. Sebelumnya mereka sukses merilis ulang 5 album mereka dalam bentuk remastered ADMS (Audiofile Digital Master Series). Selain Silent Times, akan ada satu lagi 1 single khas dari MLTR yang direncanakan masuk dalam album the greatest hits yang berjudul 25 yang akan rilis pada 25 Oktober mendatang.

Silent Times mendapat sambutan yang luar biasa oleh para fansnya di Indonesia. Band pelantun Sleeping Child dan Paint My Love yang dibentuk pada tahun 1988 ini memabg memiliki base penggemar kuat di Asia ketimbang di Eropa. Album mereka yang berjudul COLOURS yang dirilis pada tahun 1993, tercatat memperoleh 4 platinum di Indonesia

“Mendengarkan album ini membangkitkan banyaknya kenangan yang tersimpan, membuatku selalu percaya diri akan kualitas album ini,” ujar Kare Wanscher, drummer MLTR.

Selain itu, Silent Times juga berpotensi jadi lagu hits. Pasalnya, single ini ditulis oleh para pencipta lagu ternama. Salah satunya ialah Wayne Hector, yang biasa menciptkan lagu-lagu pop untuk One Direction, James Blunt, dan Westlife.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *