Vanessa, Murid Vokal SMI Solo Lolos Audisi Indonesian Idol Jr.

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Pada Sabtu malam (27/09) kemarin, Sekolah Musik Indonesia Solo menggelar pameran bulanan yang diadakan di Hartono Mall, Solo Baru. Acara pameran yang bertemakan ‘September Ceria’  ini seperti biasa bertujuan untuk mepromosikan SMI ke masyarakat dan juga menunjukan bakat-bakat siswa-siswi SMI kepada kalayak ramai dengan menampilkan beberapa siswa-siswi SMI untuk menunjukan kebolehan mereka .

Hal yang spesial dari event pameran kemarin malam adalah adanya penampilan dari salah satu murid bernama Vanessa yang tercatat lolos audisi Indonesian Idol Junior. Vanessa yang masih duduk di  kelas 6 SD pada malam itu tampil memukau menyanyikan lagu ‘Let it Go’ versi Idina Menzel yang merupakan soundtrack asli film animasi ‘Frozen’

Seusai tampil, tim Compusician mengajak Vanessa untuk diwawancara perihal keberhasilannya dengan lolos audisi di ajang Indonesian Idol jr. “Awalnya sih cari-cari info di Internet, terus akhirnya ikut audisi yang di Surabaya dan Puji Tuhan, lolos,” ungkap Vanessa yang sudah menjadi murid SMI sejak kelas 3 SD itu. “Waktu audisi lagi di Jakarta, ketemu juri utama kayak kak Daniel Mananta, Kak Regina, Mami Titi Dj, dan Kak Irvan, Puji Tuhan lolos lagi dan nanti masuk babak eliminasi di Jakarta.” Tambah Vanessa.

Persiapannya saat ini menjelang babak eliminasi dia lakukan dengan terus berlatih vokal lewat les-les, menghafal banyak lagu, dan menutupi kekurangan dan dia berharap bisa terus maju sampai ke Spektakuler. Tercatat Vanessa ini adalah murid SMI Solo yang mengambil 2 kursus sekaligus, yaitu vokal dan piano dan melalui pencapaiannya saat ini juga tak lepas dari kontribusi SMI Solo yang telah mengasah bakatnya sejauh ini.

Bagaimana perjalanan Vanessa kedepan di Indonesian Idol Jr? Let’s see

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *