Gwen Stefani Dan Pharrel Williams Berkolaborasi Buat Album Baru

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Sudah 8 tahun sejak album terakhir Gwen Stefani di tahun 2006 ‘The Sweet Escape,’ namun penantian akan segera berakhir untuk musik baru dari penyanyi yang akan menjadi Coach baru di ajang pencarian bakat, The Voice. Dalam panel di Advertising Week, New York pada hari Senin (29 September), sang manager, Irving Azoff menyatakan bahwa penyanyi berusia 44 tahun itu saat ini berada di Miami, Florida untuk melakukan proses rekaman baru berkolaborasi dengan rekan sesama Coach-nya di acara The Voice, Pharrell Williams. Minggu depan, Azoff menambahkan, Gwen Stefani akan menentukan track mana yang akan menjadi Lead single yang dia rencanakan untuk ditampilkan di season terbaru The Voice ini.

Detail baru hadir di ujung bulan Agustus dalam wawancara dengan ketua Interscope, John Janick yang berkata kepada media Billboard bahwa Gwen Stefani saat ini tengah menyelesaikan album barunya yang akan dirilis bulan Desember mendatang.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa pelantun ‘Don’t Speak’ di era 90an itu secara simultan mengerjakan materi baru untuk rekaman grup No Doubt yang baru. diberitakan juga bahwa No Doubt ini baru saja tampil di Global Citizen Festival di New York selama akhir pekan dengan membentuk team ulang bersama Sting dimana mereka menyanyikan “Message in the Bottle” yang dimana menjadi penampilan pertama mereka bersama.

Gwen Stefani saat ini juga sedang sibuk menjalani peran lainnya sebagai seorang ibu dimana dia telah melahirkan seorang putra, hasil pernikahannya dengan Gavin Rossdale yang diberi nama Apollo Bowie Flynn Rossdale pada bulan Maret lalu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *