Slamet Abdul Syukur Meninggal, Dunia Musik Tanah Air Kembali Berduka

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Indonesia kembali kehilangan sosok besar dalam dunia musik. Slamet Abdul Syukur, seorang komponis kenamaan asal Surabaya hari ini Selasa (4/03/2015) meninggal dunia karena sakit dan beberapa waktu terakhir ini dirawat di Rumah Sakit.

Kabar duka ini diunggah oleh Swandayani Swan, yang merupakan putri dari anak pelukis besar asal Surabaya, Tedja Suminar di akun ejaring sosial Facebooknya, yang berkata:

Telah meninggal dunia, komponis Indonesia, Slamet Abdul Sjukur pukul 06.00 di RS Graha Amerta, beliau sampaikan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh murid, teman dan sahabat2nya atas seluruh dukungan dan persahabatan yang tulus selama ini. Mhn dimaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau selama hidup. Smg almarhum tenang dan damai di sisiNya.

Demikian Swandayani menulis status dalam akun FB-nya. Belum diperoleh kabar pada pukul berapa jenazah Slamet akan dimakamkan. Pagi ini jenazah disemayamkan di jl Pirngadi no 3 depan SMK dekat Gereja Imanuel Bubutan, Surabaya

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *