Janet Jackson Rilis Album Baru Setelah 7 Tahun Vakum

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi legendaris dan adik dari seorang alm. King of Pop dunia Michael Jackson, Janet Jackson mengkonfirmasi album barunya, setelah sekian lama vakum sejak album Discipline di tahun 2008 lalu. Rencananya album baru ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini via BMG. Album yang masih tak bernama ini juga akan menjadi rlisian pertama Jackson dibawah label barunya Rhytm Nation, yang Jackson indikasikan akan dibuka untuk kerja sama dengan artis lama dan pendatang baru dalam sebuah press release di situs resminya pada Rabu (03/06) pagi lalu. Belum ada detail mengenai single baru  di albumnya.

Jackson mungkin adalah artis besar yang sedang mengejar “Label-Services” yang melakukan persetujuan dengan distributor indie, yang berarti artis menguasai kepemilikan, harga dan penerimaan dari rekaman baru. Artis lain yang akhir-akhir ini bekerja sama dengan BMG, termasuk Estelle, Deborah Cox dan Leela James, sementara Prince, David Gray, Nick Cave dan Pet Shop Boys telah bermitra dengan Kobalt Label Services akhir-akhir ini.

Jackson telah menjual lebih dari 160 uta rekaman di seluruh dunia, menurut pengumuman dari BMG dan Billboard Chart History. Di Hot 100, dia berada di posisi no.1 ( dari lagu “When I Think of You” di tahun 1986 hingga “All For You” di tahun 2001) dan menempatkan dia bersama dengan Mariah Carey dan Elton John di posisi kelima sebagai artis paling sering masuk top 10 dalam sejarah Hot 100 Billboard.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *