Album 1989 Milik Taylor Swift Tidak Akan Tersedia di Apple Music

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Taylor Swift ternyata masih bersikuku dengan prinsipnya untuk tidak memberikan catalog lagu-lagunya ke semua layanan streaming, termasuk Apple Music. Big Machine Records telah mengkonfirmasi kepada media Billboard bahwa album hit dari penyanyi pelantung ‘Bad Blood’ ini tidak akan tersedia di Apple saat peluncuran layanannya dengan fitur lengkap pada 30 Juni mendatang.

Secara public, Swift menarik semua catalog albumnya daru Spotify pada bulan November 2014 lalu, beberapa hari sebelum perilisan 1989 dengan berkomentar bahwa layanan semacam streaming merupakan model untuk menurunkan nilai musik itu sendiri.

Namun sementara itu, musik-musiknya yang lama tersedia untuk layanan berbasis subskribsi, seperti Tidal dan Rdio, namun album ‘1989’ hanya tersedia untuk dijual online. Menurut BuzzFeed, yang melaporkan  berita ini, catalog lama milik Swift juga aka nada di layanan Apple Music, yang akan dioperasikan sebagai model subskirpsi namun menawarkan fermium untuk jangka waktu 3 bulan pertama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *