TASCAM Rilis Hi-Res Editor, Mendukung File Hingga 11.2 MHz

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Produksi- TASCAM telah mengumumkan bahwa Hi-Res Editor telah dirilis, sebuah aplikasi gratis yang mendukung file yang berukuran hingga 11.2MHz DSD atau 384k WAV. Aplikasi ini memungkinkan playback dan eksport file DSD tanpa konversi intermediate ke audio PCM dan sekarang dapat diunduh gratis untuk Windows.

DSD dapat dimainkan secara native melalui perangkat USB yang mendukungnya, seperti TEAC UD-501 dan HA-P90SD. Dalam beberapa kasus dimana interface PCM digunakan atau bahkan audio built-in dari komputer, aplikasi ini secara otomatis memainkan DSD kembali melalui interface dalam segalai sample rate apapun. Bagian dari file DSD dapat dieksport sebagai file baru, atau juga dapat disimpan dalam format WAV atau DSD, untuk memisahkan 1 rekaman yang panjang ke track individual.

2 file DSD dapat juga digabungkan kedalam sebuah file baru, contohnya saat sebuah file yang lebih dari 2 GB dibagi. Audio DSD dapat dikonversikan ke PCM dan vice-versa untuk menyalin ke CD atau distribusi secara online. Selain itu, Hi-Res Editor juga dapat mengubah level untuk format WAV audio.

Jika anda ingin mempelajari lebih lagi, silahkan unduh aplikasinya disini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *