AC/DC Bergabung di Industri Musik Digital Streaming

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Band rock legendaries AC/DC yang musiknya tersedia hanya di iTunes di tahun 2012 akan tersedia di layanan streaming, seperti Spotify, Apple dan Rdio, menurut media New York Times.

Niatan ini sebelumnya direncanakan akan diunggah pada Selasa ini (30/06, hari dimana Apple Music diluncurkan. Namun hingga saat ini di Inggris, lagu-lagu dari AC/DC belum ada di Spotify.

AC/DC telah lama cukup resistant untuk bergabung dengan industri musik digital. Mereka baru mendaftar ke iTunes baru 3 tahun lalu. Tahun lalu, album baru pertamanya baru dijual secara digital dengan menjual lebih dari 500.000 copy di Amerika Serikat.

Saat ini AC/DC sedang dalam tour dunia pertama mereka sejak gitarisnya Malcolm Young mengumumkan untuk pensiun. Drummer-nya Phill Rudd juga tidak bisa ikut tour karena masalah hukum yang dihadapi karena kepemilikan obat-obatan dan membuat ancaman di kampung halamannya di New Zealand. Malcolm Young digantikan oleh keponakannya Stevie, sedangkan posisi Rudd digantikan oleh Chris Slade.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *