Harapan Si Cantik Raisa: “Musik Tanah Air Harus Jadi Tuan Rumah di Negara Sendiri”

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Isu Terkini – Siapa tidak mengenal penyanyi cantik Raisa? Ya, Raisa kini jadi salah satu penyanyi wanita terpopuler dengan beberapa lagunya yang sukses di pasaran dan di terima penggemar.

Beberapa waktu lalu, Raisa bersama penyanyi senior, Andre Hehanussa, menggelar sebuah konser amal yang terbilang cukup sukses. Di konser amal itu pula, Andre meluncurkan sebuah album terbaru bertajuk “ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarya)”.

Di saat bersamaan, Raisa dan Andre kemudian di temui wartawan untuk dimintai menyampaikan harapan-harapannya pada industri musik tanah air.

“Harapannya semoga musik tanah air bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. Dan kayaknya sekarang udah mulai ke arah situ banget sih. Saya lihat sudah banyak konser dan kemarin saya pun baru saja konser. Nantinya pasti lebih banyak teman-teman yang menggelar konser juga,” ungkap Raisa.

Meskipun Raisa merasa kini dukungan masyarakat terhadap musik dalam negeri semakin baik, Andre tetap mengingatkan agar penikmat musik di tanah air semakin cerdas dan menghargai karya para musisi.

“Satu lagi, tolong membeli musik layaknya seorang kolektor. Misalnya kalau kamu ngefans banget sama Raisa, ya beli album asli atau iTunes-nya,” tutur Andre menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga menyampaikan rasa kekagumannya pada sosok Andre Hehanussa yang merupakan penyanyi senior di Indonesia. Raisa mengaku senang bisa bekerja sama dengannya.

“Ah, aku masih merasa kurang puas nih duet sama Mas Andre. Kenapa kurang? Soalnya waktu latihannya cuma sebentar. Pengen banget deh duet sama dia lagi. Belum merasa bangga meski sudah duet dengan Mas Andre, karena aku masih harus banyak belajar,” pungkas Raisa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *