Clay Aiken Dukung Pencalonan Donald Trump Pada Pemilu Presiden AS 2016

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Pencalonan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2016 mendatang menjadi topic utama pemberitaan, namun mantan kandidat politik dan bintang Apprentice serta alumni American Idol musim kedua Clay Aiken berkata belum memperhitungkannya meskipun dia medukung pencalonannya di PilPres 2016 mendatang.

“Siapapun yang meremehkan dia sangatlah picik,” kata Aiken, yang sebelumnya pernah mengikuti pencalonan calon legislatif pada pemilu 2014 lalu untuk negara bagian North Carolina. “Tak ada seorangpun yang menyangka bahwa kita bisa melihat  dia dalam posisinya sekarang. Dia sudah pasti pelari depan yang tidak memiliki tanda-tanda pudar,” Aiken berkata mengenai pencalonannya dalam pemilihan Presiden akan memberikan maestro bisnis real-estate ini kesempatan untuk memperbaiki segala sesuatunya secara politik.

“Saya rasa dia memiliki kesempatan yang begitu besar bahkan jika dia tidak memenangkan nominasi dalam partai  Republican, saya rasa negara ini sudah memerlukan dalam waktu yang cukup lama, dimana dia mencoba untuk memecah belenggu sistem 2 partai,” dia berkata, “Saya berharap dia memutuskan untuk tetap dengan visinya itu dan mungkin memberikan banyak orang opsi lain diluar Repulican dan Democrat.”

Pada bulan Maret lalu saat Aiken mempromosikan serial dokumenternya Esquire, Runner Up American Idol musim kedua itu berkata Trump akan menjadi warna lain dari anggota Republican, yang dalam hal ini pencalonannya untuk pemilihan Presiden.

“Dia cenderung untuk tidak melakukan apapun dimana nantinya dia tidak berhasil,” Tambah Aiken. “Saya menyukai pribadinya, dia sangat baik kepada saya dan mendukung saya, namun saya rasa kesempatannya akan lebih kecil dibading pencalonan saya di kursi legislative pada 2014 lalu.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *