Dengan Mulut Tertutup, Raisa Masih Bersuara Merdu

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Raisa Adriana, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 yang terkenal dengan suaranya yang merdu sekaligus wajah yang mempesona ini ternyata memiliki memiliki kemampuan yang unik. Bagi anda yang merupakan fans berat Raisa, mungkin sudah sering menyaksikan penampilannya di berbagai acara televisi dan panggung konser mungkin sudah cukup mengenal suara khas dari pelantun ‘Serba Salah’ ini. Namun pernahkah anda melihat atau mendengarkan Raisa bernyanyi tanpa membuka mulut?

Tidak disangkal ternyata Raisa ini bisa bernyanyi tanpa membuka membuka mulut dan hal unik itu mungkin jarang diketahui banyak orang karena Raisa jarang melakukannya namun sebenarnya Raisa sendiri menguasai teknik vocal semacam itu.

Bernyanyi tanpa membuka mulutnya ternyata sudah dia lakukan sejak dia masih kecil. Sadar dengan potensinya, ia pun belajar bagaimana keunikan itu diasah agar lebih terdengar merdu dan dia berhasil melakukannya.

Tampil di sebuah acara telvisi di salah satu stasiun TV swasta nasional, Raisa menyanyikan penggalan lirik dari lagu “Teka-Teki” dengan mulut tertutup. Glenn Fredly, Sandy Sandhoro dan Tompi yang bertindak sebagai host saat itupun terkejut melihat kemampuan unik yang dimiliki Raisa. Bahkan saat Glenn bertanya mengenai seak kapan kemamouannya ada dan sontak Raisa menjawab ‘Sejak dari kecil!’ mau dengar kemampuan uniknya, silahkah lihat di video YouTube berikut ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *