CliponYu, Layanan Streaming Asli Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama

 

Compusiciannews.com -Distribusi- Perkembangan teknologi sering membuka sebuah ide-ide baru untuk dapat dikembangkan menjadi sebuah industri. Salah satu yang sedang berkembang saat ini adalah sebuah situs komunitas media sosial, CliponYu. Situs ini menampung anak-anak muda yang kreatif dalam bidang seni.

CliponYu.com merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang dikembangkan sebagai platform sosial dan hiburan, sekaligus sebagai komunitas anak-anak muda kreatif dan berbakat. Layanan ini mempertemukan para host (pembawa acara) berbakat dengan para pengunjung dan penggemar mereka. Para pengunjung CliponYu dapat menyaksikan para host dalam menampilkan bakat serta keahliannya, seperti menyanyi, menari, dan memainkan alat musik.

Kemarin, Jumat (7/8/2015), CliponYu merayakan ulang tahunnya yang pertama. Dalam acara ulang tahun tersebut, Cliponyu menampilkan beberapa host terbaik mereka. Selain itu, mereka juga mengundang Vicky Shu, yang pernah menjadi bintang tamu di Star Chat Surprise dan Lee Jeong Hoon, penyanyi asal Korea yang berkarir di Indonesia.

Dalam acara ini, pihak CliponYu mengumumkan bahwa mereka telah mencapai pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta, setelah satu tahun berjalan.

Sebagai bentuk untuk memantapkan konsistensinya dalam industri live streaming, CliponYu merekrut lebih dari 200 host berbakat yang memiliki keahlian beragam seperti bermain musik, menari, sulap bahkan berkomedi.

Selamat ulang tahun, CliponYu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *