Nasib Apple Music Saat Masa 3 Bulan Free Trial Berakhir

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Industri- MusicWatch memberikan ulasan mengenai kebiasaan mendengarkan musik para konsumen yang mensurvey 5000 responden di Amerika Serikat. 77% dari semua pengguna iOS menyadari Apple Music, menurut laporan yang ada, namun hanya 11% yang mencobanya sejauh ini, meskipun  Apple menawarkan pengguna free trial selama 3 bulan. Dalam perbandingannya, 40% dari semua pengguna iOS membeli dan mengunduh musik digital dari iTunes, yang mengindikasi bahwa Apple masih belum dapat menjangkau potensi besar untuk Apple Music.

Juga secara berpotensi 48% dari pengguna yang telah mencobanya saat ini tidak menggunakannya. Namun juga ada berita baiknya untuk perusahaan: para konsumer yang menggunakan Apple Music  sekitar 64% dari pengguna Apple saat ini berkata bahwa mereka sangat menyukai layanan ini dan ingin membayar layanan ini saat masa Free Trial mereka berakhir.

Namun perlu diingat lagi, apa yang konsumer katakana kalau mereka akan melakukan sesuatu dan apa yang sebenarnya mereka lakukan dapat berarti berbeda. Dengan mengirim pesan campur kepada para responden, 61% dari pengguna Apple Music berkata kepada MusicWatch bahwa mereka sudah menonaktifkan pembaharuan otomatis untuk memastikan bahwa mereka tidak akan menerima tagihan saat masa trial mereka berakhir.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *