Raisa Berperan di ‘Terjebak Nostalgia’

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Film – Penyanyi wanita yang sedang naik daun, Raisa Adriana, bersiap melebarkan sayap ke dunia seni peran. Raisa akan membintangi sebuah film layar lebar arahan sutradara Rako Prijanto.

Setelah sukses dengan film Malaikat Tanpa Sayap (2012), Sang Kiai (2012), dan 3 Nafas Likas (2014), kini Rako bakal mengerjakan film yang tak kalah bagus berjudul Terjebak Nostalgia. Pengambilan gambar untuk produksi film Terjebak Nostalgia dilakukan di dua lokasi kota yang berbeda yaitu Kota Jakarta, Indonesia dan kota tersibuk di dunia yaitu Kota New York, Amerika Serikat. Namun untuk proporsinya, hanya sebagian adegan yang dilakukan di Jakarta dan lebih banyak dilakukan di Kota Big Aple.

Lewat rilis pers, Rako menceritakan latar belakang pemilihan Kota New York. “Latar belakang suatu kota tentunya sudah jamak kita saksikan. Namun Kota New York berbeda. Pesona New York yang tanpa batas henti, sengaja kami angkat ke layar lebar lewat kacamata kreatif produksi film kami,” tuturnya. “Penonton akan mendapatkan sebuah kemasan yang menarik dan berbeda dari kombinasi keasingan populer Kota New York digabungkan dengan kisah yang dibangun lewat narasi dan para pemain film ini,” lanjutnya.

Film Terjebak Nostalgia dijadwalkan baru akan tayang perdana pada awal Februari 2016 mendatang. Dalam film layar lebar ini, Raisa bakal beradu peran dengan para pemain film yang telah malang melintang dan sarat pengalaman di blantika perfilman nasional. Mereka diantaranya adalah aktor yang telah banyak meraih penghargaan film yang juga adalah aktor peraih Piala Citra 2014, Chicco Jerikho. Selain itu juga ikut ambil bagian adalah aktor sekalius penyanyi kawakan Maruli Tampubolon, dan juga aktor Khiva Iskak.

Film Terjebak Nostalgia merupakan film layar lebar pertama yang akan dibintangi oleh Raisa. Apalagi peran yang dimainkannya bukanlah peran yang mudah melainkan sebuah peran utama. Menjadi pemeran utama dalam film layar lebar pertamanya merupakan sebuah kebanggan bagi Raisa. Sebagai pemeran utama, Raisa sedikit membocorkan bagaimana cerita yang bakal diangkat dalam Terjebak Nostalgia. “Aku punya sebuah kalimat yang menjadi favoritku dari Terjebak Nostalgia. Kalimat itu berbunyi, ‘Ada yang bilang kota adalah tempat di mana orang-orang kesepian berkumpul menjadi satu. Seberapa kesepiankah kau saat itu? Apakah kesepianmu sat itu sebesar kesepianku saat ini?’ “ tuturnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *