Yuk, Intip Video Teaser Film Ada Apa Dengan Cinta 2!

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com – Film – Setelah sekian lama proses produksi, MILES Films akhirnya merilis video teaser pertama dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 melalui media Twitter. Video Teaser yang diunggah berdurasi selama tiga puluh detik ini menampilkan potongan adegan berbagai ekspresi berbeda para karakter utamanya yaitu Rangga (Nicholas Saputra), Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adini Wiraasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscilla).

Tak ketinggalan adalah trademark dari sekuel sebelumnya yakni suara Rangga dalam mengekspresikan penggalan puisi. Iringan dentingan piano semakin menambah hidup puisi yang dibawakan Rangga. “Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini, dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku, memilikimu sekali lagi,” ucapnya dalam video teaser ini.

Selain pemeran utama diatas, ada pula nama-nama lainnya yang baakal ikut andil dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini. Mereka adalah Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thalib, dan Dimi Cindyastria. Sedangkan pemeran Alya pada film AADC sebelumnya yakni Ladya Cheryl dipastikan batal ikut unjuk gigi karena sedang fokus melanjutkan pendidikan.

Ada Apa Dengan Cinta 2 dijadwakan baru akan tayang perdana serentak di bioskop pada April 2016 mendatang. Sekuel kedua film AADC ini dijamin bakal mengobati karinduan dan rasa penasaran para penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? mengenai kelanjutan kisah cinta dari Rangga dan Cinta yang sempat terpisah.

Film Ada Apa Dengan Cinta? yang tayang pada 2002 yang lalu, disebut-sebut sebagai salah satu pelopor kebangkitan kembali industri perfilman tanah air. Kemunculan Ada Apa Dengan Cinta? bahkan langsung mendobrak panggung hiburan tanah air dan menjadi film yang hits dikalangan anak  muda kala itu. Menurut data yang dipaparkan oleh situs Film Indonesia, film Ada Apa Dengan Cinta? menjadi salah satu film lokal Indonesia yang sukses menarik penonton paling banyak yakni hingga mencapai 2.10.390 penonton.

Pada film Ada Apa Dengn Cinta? edisi pertama, MILES Film menggandeng sutradara terkenal Rudy Soedjarwo dalam penggarapan film. Hasilnya pun sangat memuaskan. Film yang dikemas dengan apik itu mendapatkan apresiasi positif dari para penonton. Sedangakan pada film sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2 kali ini disutradarai oleh sutradara terkenal yang telah banyak menghasilkan film yang berkualitas seperti Laskar Pelangi dan Sokola Rimba yakni Riri Riza.

Penasaran dengan teasernya? Simak di bawah ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *