Tracktion, Situs E-Commerce untuk Penjualan DAW Telah Diperbarui

Spread the love
  •  
  •  
  •  

 

Compusiciannews.com -Produksi- Tracktion Corporation telah merintis tahun 2016 dengan ambisi yang menyertakan setidaknya pengenalan produk besar sebagaimana telah memperbarui infrastruktur pemasaran dan penjualan. Inti dari ekspansi komprehensif ini adalah website baru dari traction.com yang telah dibuat untuk mendukung produk yang lebih besar dan mempermudah proses penjualan untuk para pengunjung.

“Tracktion.com telah dirancang ulang dan dikembangkan dari dasar,” begitu jelas pimpinan Web Developer Traction, Brian Rink.“ Sekarang situs E-commerce ini  hadir dengan layar penuh dan responsif dan juga menekankan pada unsur elemen dan UX atau user experience yang positif. Kami sangat detail menggunakan sejumlah pola User Interface untuk menjadikan navigasi ini seintuitif mungkin. Sejauh ini, respon pengunjung yang besar adalah yang terbaik.

Selain merancang hal-hal terbaru, traction.com secara signifikan meningkat. Saat ini dibawah naungan Amazon Service kinerja global yang maksimal, infrastruktur ini juga menyertakan server email yang baru dan port situs keseluruhan dengan koneksi HTTPS yang aman.

Tahun lalu, Traction telah meluncurkan MARKETPLACE on-line store  sebagai pihak ketiga, software plugin, dan instrument virtual. Store ini dapat diakses dari web browser atau secara langsung dari aplikasi Traction DAW. Dibangun pada fondasi yang berskala untuk mengakomodasi sejumlah fitur-fitur yang akan hadir.

Traction Corporation adalah perusahaan manufaktur musik teknologi yang berbasis di Seattle, Amerika Serikat dengan tujuan mempermudah dan meningkatkan proses kreatif untuk para artis dan produser jaman ini. Dibentuk di tahun 2012 oleh Julian Storer, James Woodburn dan Dave Christenson, perusahaan dengan sukses meluncurkan ulang software Traction Music Production dan telah menyabang ke pengembangan aplikasi audio. Untuk lebih jelasnya silahkan kuncungi http://tracktion.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *